25 Oct 2012

jawaban yahoo answer kesehatan 3






Tentang gatal gatal di kulit.?
alergi makanan biasanya yang mengandung protein misalkan ikan,ayam daging sapi semua yang mengandung protein tetapi tidak semua orang makan itu jadi gatal-gatal karena tiap orang beda-beda ada yang tidak punya sifat alergi jadi makan apa saja aman,ada orang yang sangat sensitif dengan alergi sehingga makan sedikit aja yang mengandung protein langsung timbul reaksi pada tubuhnya seperti gatal-gatal sesak bengkak di wajah dan lain-lain.

tentang penyakit anemia dan kekurangan HB?
5 hari yg lalu saya periksa laboratorium. pas diperiksa hasilnya HB saya 7,7 kata dokter itu rendah sekali katanya juga walaupun saya sedang menstruasi juga ga akan segitu rendahnya. saya disuruh dirawat. pas hari kedua saya diambil darah lagi dan hasilnya nurun lagi. pertanyaannya makanan atau tips apa saja yang bisa menambah HB dan menyembuhkan penyakit anemia? Terimakasih
anemia itu kekurangan sel darah merah sehingga kalo di cek laborat hasilnya kadar Hb nya dibawah normal penyebabnya banyak kalau pada wanita lebih sering disebabkan oleh haid yang terlalu lama bisa menimbulkan anemia atau kalau anemia yang terlalu berat bisa disebabkan oleh faktor lain untuk itu harus dilakukan pemeriksaan lebih lengkap untuk tau penyebabnya apa hemoglobinopaty,anemia hemolitik,thalasemia semua menimbulkan anemia tetapi penyebabnya yang berbeda-beda.

Saya terkena tumor jinak di payudara sebelah kirim dan kanan?
Yang sebelah kiri arah jarum jam 12.00 besarnya 1cm, jarum jam 08.00 besarnya 1cm, jarum jam 09.00 besarnya 1,3cm. Dan yang sebelah kanan 1cm. Apakah itu harus dilakukan operasi?
tumor ada 2 macam sist,tumor ganas dan tumor jinak kalau dokter sudah mendiagnosa kamu menderita tumor jinak ya berarti kamu terkena tumor jinak,nah apakah tumor jinak itu harus dioperasi jawabannya bisa ya bisa juga tidak?kapan tumor jinak dioperasi? kalau mengganggu aktivitasmu sehari-hari misalnya kamu tidak tahan nyerinya atau tumornya terlalu besar sehingga tidak sedap dipandang mata,apakah tumor jinak tidak bahaya jika tidak dioperasi?tidak apa-apa karena tumor jinak tidak dapat menyebar ke organ-organ lain dan sifatnya menetap disitu.

kenapa tekanan darah diastol normalnya 80 mmHg?
tekanan darah itu ada dua yaitu sistole dan diastole normalnya nilai sistole 120 dan diastole 80 sistole itu menggambarkan kontraksi jantung sedangkan diastole menggambarkan tahanan perifer pembuluh dari tepi nah sudah diukur bawah tekanan sistole yang normal adalah 120 mmhg dan tekanan diastole yang normal adalah 80 mmhg itu sudah jadi kesepakatan para ahli diluar negeri sana yang menetapkan bahwa angka itu batas normal kalau dibawah itu berarti rendah kalau diatasnya terlalu tinggi karena bisa menimbulkan efek-efek negatif pada organ yang lain jika tensi terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Kenapa Setiap Habis duduk terus berdiri, dengkul saya berbunyi kretek.?
mungkin kurang cairan sendi bro coba kamu konsumsi ostine untuk menambah cairan pelumas di sendi-sendi kamu.

golongan darah o ketemu golongan darah o jadi golongan darah apa?
Ketemunya O mas

Apakah makanan cepat saji itu berbahaya?
makanan siap saji atau fast food kandungan kolesterol jahatnya sangat tinggi,jadi kalau kamu sering mengkonsumsi makanan siap saji maka siap-siap saja kamu terkena serangan jantung dan stroke karena sumbatan kolesterol dalam darah.

makanan yg bisa bikin jerawat?
1.apa aja sih gan makanan yg bisa bikin jerawat muncul? soalnya mau ane hindari
2.trus apakah tempe dan tahu bisa bikin jerawat? soalnya kan di buat dari kacang
makanan yg bisa bikin jerawat?
Jerawat itu berkaitan dengan hormon testosteron dan lemak, jadi akan tumbuh pada remaja masa puber yang hormon sexnya lagi tinggi-tingginya dan yang kedua karena terlalu berlebihan mengkonsumsi makanan yang berminyak makanan yang serba digoreng atau makanan yang mengandung kadar lemak tinggi.

No comments: