23 Oct 2012

jawaban yahoo answer kesehatan 2








Apakah hamil juga bisa haid ?? gimana ych cra hilangkan keputihan ?
Orang hamil tidak bisa haid,kalo seseorang dinyatakan hamil terus keluar darah itu bukan darah haid bisa juga karena keguguran,keputihan bisa dihilangkan dengan menjaga kebersihan daerah kelamin dengan rutin dibersihkan dengan sabun pembersih khusus untuk vagina.

Saya mengidap hernia.tidak lama kemudian saya sering kencing.apakah sering kencing di sebabkan o/ hernia ?
Hernia keluarnya sebagian organ tubuh dari dalam rongga perut yang masih dilapisi oleh selaput perut disebabkan karena lemahnya otot perut bisa menimbulkan sering kencing kalo organ yang keluar tadi menekan buli-buli tempat menyimpan air seni,sedangkan sering kencing sendiri bisa disebabkan oleh penyakit diabetes melitus atau karena terlalu banyak minum air putih.

apa penyebab pekerja mengalami kelelahan setelah bekerja?
Kelelahan disebabkan karena metabolisme yang meningkat dalam tubuh manusia.Tubuh mengadakan metabolisme terhadap protein,lemak dan karbohidrat hasil sampah dari metabolisme karbohidrat adalah asam laktat nah asam laktat inilah yang menimbulkan kelelahan tubuh,pegal dan capek-capek.

apa solusi trhadap masalah derajat/status kesehatan pekerja, terutama di sektor pkerja informal msh menurun?
Ada jaminan kesehatan khusus untuk tenaga kerja namanya jamsostek

kalau penis tidak dimasukkan kedalam vagina (ML) tetapi hanya digesekkan saja apakah bisa hamil?
Kehamilan terjadi karena bertemunya sperma dengan ovum walaupun penis dimasukan ke dalam vagina kalo sperma tidak dikluarkan di dalam dan tidak bertemu dengan ovum maka tidak akan terjadi kehamilan.

Gimana cr menjaga ksehatan dari mag?
Makan tepat waktu kurangi konsumsi pedas asam dan kecut dan habis makan tidak boleh langsung dibuat tiduran.

Apakah penyakit varikokel mempengaruhi produksi hormon testosteron?
Penyakit varikokel adalah varises pada pembuluh darah testis,pembuluh darah testis  jadi berkelok kelok sehingga suplai oksigen dan makanan untuk testis berkurang akibatnya organ testis akan jadi atrofi dan mengkerut sedangkan testis sendiri adalah pabrik untuk menghasilkan hormon testosteron.

kenapa setiap saya menstruasi perut saya sakit sekali?
Pada saat terjadi menstruasi sel telur menempel pada dinding rahim sehingga melebur dengan sebagian dinding rahim dan turun jadi darah,sebagian dinding rahim yang dilebur oleh sel telur tadi yang menimbulkan rasa nyeri pada saat terjadinya menstruasi.




No comments: